Suara Libra
NEWS TICKER

KEPALA PU KORWIL Way Curup di duga tidak ada ketegasan, dan di duga pembiaran serta diduga main mata.

Tuesday, 27 June 2023 | 9:26 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 584

KEPALA PU KORWIL Way Curup di duga tidak ada ketegasan, dan di duga pembiaran serta diduga main mata.

suara-libra.com. Lampung Timur. Koordinator Wilayah Pekerjaan Umum (KORWIL PU) Way Curup diduga tidak Tegas dalam mengelola Tanah Milik Negara, terbukti Tanah milik Negara yang dibangun Oleh Masyarakat tidak di ambil Ketegasan, dan menurut keterangan dari pemakai Lahan yaitu pengusaha Pabrik Penggilingan Ikan,

yang dikonfirmasi oleh Awak Media suara-libra.com. mengatakan Bahwa ” KORWIL PU Way Curup telah datang kesini, tapi bukan untuk di suruh pindah tapi DIA PESAN KALAU KAPAN KAPAN TANAH INI AKAN DI PAKAI MAKA AKAN DI AMBIL” Nah jika Menelaah dari bahasa keterangan dari Pengusaha Penggilingan Ikan itu, maka dapat diduga Kepala PU KORWIL Way Curup, telah memberikan peluang kepada Pengusaha Ikan ini dan memberikan Peluang Kepada yang Lainnya.

Berdasarkan Keterangan dari Pengusaha Pabrik Penggilingan ikan itu dan ketika dikonfirmasi Dinas PU KORWIL Way Curup, melalui via telp. maka dapat di duga dinas PU KORWIL Way Curup TIDAK TEGAS.

Terbukti Waktu proses lagi pembuatan gudang penggilingan sampai sekarang sudah jadi BANGUNAN permanen dan Hebatnya lagi Pembangunan Pabrik Pengilingan Ikan ini sampai bibir sungai bahkan anehnya dalam pembangunan ini PU KORWIL Way Curup tidak megambil ketegasan. Dan Pembiaran.

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat LSM LIBRA Benny purbaya, ketika dimintai pendapatnya mengatakan, jika semua Tanah Milik Negara di biarkan untuk dibangun seperti itu, Niscaya banyak masyarakat yang lain pada ikut dan turut serta Membangun disitu, artinya Kepala PU KORWIL Way Curup telah memberikan peluang kepada yang lainnya.

Dan saya meminta Kepada Kepala Dinas PU Khusus Perairan Provinsi Lampung agar dapat memberikan teguran kepada Korwil Way Curup dan bila perlu dicarikan Orang benar benar tegas yang dapat menyelamatkan Tanah Negara, karena apabila dibiarkan,

Akan berdampak Buruk di kemudian hari, karena sudah banyak contoh Tanah Milik Negara di bangun permanen dan akhirnya sulit untuk di ambil kembali, karena banyak yang meminta ganti rugi Bangunan.

Sekali lagi diminta Kepada Pemerintah yang berwenang khususnya yang berhubungan dengan Pembangunan Pabrik penggilingan Ikan ini untuk di Ambil ketegasan, bahkan diduga juga Pabrik penggilingan ikan ini dalam mengelola usaha nya dalam membuang Limbahnya tidak sesuai dengan aturan,

Apabila ini masih saja tidak di ambil tindakan artinya ADA APA DENGAN KORWIL way Curup, dan Provinsi Lampung,

Baca berita bersambung berikutnya tentang Pabrik penggilingan ikan dibangun di lokasi Tanah Milik Negara: di www.suara-libra.com.

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat 11 & 12 Undang Undang Nomor 40 Tahun 1999. Tentang Pers, Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email kami dibawah ini atau no Hp yang ada di bawah ini :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.