Suara Libra
NEWS TICKER

KAPOLRES Lampung Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar SERTIJAB Jabatan Kasat dan Kapolsek Di Lampung Timur.

Tuesday, 27 June 2023 | 5:00 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 628

KAPOLRES Lampung Lampung Timur AKBP M. Rizal Muchtar SERTIJAB Jabatan Kasat dan Kapolsek Di Lampung Timur.

suara-libra.com. Lampung, 27 Juni 2023. Kapolres AKBP M. Rizal Muchtar, Hari ini Serah Terima Jabatan SERTIJAB, di POLRES Lampung timur. Serah Terima Jabatan ini terhadap para Perwira Kepolisian, yang dipercaya menjabat di tempat Tugas yang Baru.

Serah Terima Jabatan para Perwira Kepolisian ini, sesuai yang Telah tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Lampung No : TR/436/VI/KEP/2023, tanggal 16 Juni 2023, yang ditandatangani oleh Karo SDM KOMBES Riyadi Nugroho.

diwilayah Hukum Polres Lampung Timur, Beberapa perwira Kepolisian yang menerima amanah Jabatan baru, antara lain adalah : Kapolsek Metro Kibang sekarang di Jabat oleh AKP Andreas Winardi, yang sebelumnya adalah Panit 1 Direskrimum Polda Lampung.

Kapolsek Batanghari Nuban kini di Jabat oleh AKP DIAN ANDIKA yang sebelumnya bertugas di Bidang Humas Polda Lampung.
menggantikan IPTU Maulana Rahmad,

IPTU Sukaryadi kini dipercaya sebagai Kapolsek Labuhan Ratu, menggantikan IPTU Roma Irawan, yang kini dimutasi menjadi Kapolsek Bumi Ratu Nuban.

IPTU AE Siregar yang tadinya PS Kasat Narkoba Polres Metro, kini diamanahkan sebagai Kapolsek Way Jepara, menggantikan AKP Jalaluddin yang memasuki masa pensiun.

AKP SI Marbun yang tadinya menjabat Kapolsek Pasir Sakti, kini dipercaya sebagai Kapolsek Metro Timur, dan jabatan lamanya diberikan kepada AKP M Sugeng, yang tadinya Kapolsek Metro Kibang. Kapolsek Metro Kibang sekarang diisi oleh AKP Andreas

Kapolsek Gunung Pelindung kini dijabat oleh IPTU Suheri, yang sebelumnya Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, dan jabatan lamanya diserahkan kepada IPTU Riki Setiawan, yang tadinya merupakan Kapolsek Way Bungur.

Kapolsek Way Bungur kini dipercayakan kepada IPTU Putu Hartha Jaya Utama, yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya digantikan oleh IPTU Justin Afrian, yang tadinya Kapolsek Bumi Ratu Nuban.

Kapolsek Sukadana dari KOMPOL Tarmansyah, kini diserahkan kepada AKP Zulkarnain, yang sebelumnya adalah Kasat Samapta Polres Lampung Timur, dan jabatan lamanya diamanahkan kepada AKP Suyatmo.

Jabatan Kasi Propam Polres Lampung Timur, dari AKP Nelson Siahaan, kini diberikan kepada IPTU M Napitupulu, yang sebelumnya merupakan Kasubsiopsnal Siwas Polres Lampung Timur.

Acara Serah Terima dari Personil Kepolian ini di adakan Di AULA POLRES Lampung Timur Hari selasa tgl 27 Juni 2023, acara serah terima Jabatan ini berlangsung Lancar, yang di Pimpin Langsung Oleh Bapak KAPOLRES AKBP M. Rizal, dan didampingi Oleh Pejabat yang ada di polres Lampung Timur (Benny Pby)

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau Keberatan dengan Penayangan Berita Media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau Koreksi Kepada Redaksi Media suara-libra.com, dan atau menghubungi Wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) &(12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email:

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.