Suara Libra
NEWS TICKER

Ketua KPK, Firli Bahuri Turut serta Rayakan Hari Pers Nasional 2023 di Ruang Wartawan digedung KPK.

Thursday, 9 February 2023 | 7:21 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 436

Ketua KPK, Firli Bahuri Turut serta Rayakan Hari Pers Nasional 2023 di Ruang Wartawan digedung KPK.


suara-libra.com. Jakarta, Kamis 9 Pebruari 2023, Ketua KPK, Firli Bahuri Turut serta Rayakan Hari Pers Nasional 2023 di Ruang Wartawan digedung KPK.
Kedatangan nya di Ruang Wartawan KPK, Firli Bahuri Turut Rayakan Hari Pers Nasional 2023 yang Ke 77, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri merayakan Hari Pers Nasional tahun 2023,

Hari Pers Nasional 2023 yang ke-77, Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Firli Bahuri merayakan nya secara sederhana bersama wartawan di Gedung Merah Putih KPK, Jalan Kuningan Persada Kav 4, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis 9 Pebruari 2023

Ketua KPK, Firli Bahuri
Didampingi Langsung oleh Wakil Ketua KPK Johanis Tanak dan jajaran struktural KPK lainnya seperti Jurubicara Bidang Penindakan dan Kelembagaan KPK Ali Fikri, Jurubicara Bidang Pencegahan KPK Ipi Maryati, Sekretaris Jenderal (Sekjen) KPK Cahya H. Harefa, Kabiro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak beserta jajaran Humas KPK, Firli Bahuri menyambangi ruang wartawan yang berada di lantai 1.

Kehadiran Firli bertujuan untuk memberikan ucapan selamat Hari Pers Nasional 2023 kepada wartawan yang kesehariannya melakukan liputan terkait kegiatan KPK dalam upaya pemberantasan korupsi.

Dalam acara yang sederhana ini, tim Humas KPK telah menyiapkan sebuah kue ulang tahun yang bertuliskan “Selamat Hari Pers Nasional” yang diletakkan di sebuah meja di ruang wartawan yang berada di samping kanan lobby Gedung Merah Putih KPK.

“Kita merayakan kegiatan ini tentu dengan cara sederhana, tetapi tidak mengurangi rasa nikmat kita, bersyukur bahwa 77 tahun rekan-rekan wartawan mengabdi untuk bangsa dan negara,” ujar Firli saat memberikan sedikit sambutan nya.

Firli Bahuri menjelaskan, pengabdian wartawan sungguh berarti, di samping memberikan bantuan kepada KPK dalam upaya memberikan kecerdasan untuk pemahaman tentang korupsi, juga sekaligus mengajak anak bangsa untuk tidak melakukan korupsi.kata Ketua KPK Firli Bahuri.

“Yang pasti di manapun rekan-rekan berada, 77 tahun genap sudah telah memberikan andil besar kepada bangsa dan negara, dan khususnya mewujudkan tujuan negara yang salah satunya adalah mencerdaskan kehidupan bangsa,” Dan “Kami sadar, tanpa rekan-rekan, KPK hampa, upaya untuk mengajak semua masyarakat berpartisipasi untuk memberantas korupsi, tidak ada kata lain selain sukses kita, (tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.