Suara Libra
NEWS TICKER

Menghebohkan jagad Maya, dan Bukan rahasia umum lagi, Paket Proyek PU Lampung Timur habis dibagi bagikan,

Friday, 12 November 2021 | 8:55 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 307

Menghebohkan jagad Maya, dan Bukan rahasia umum lagi, Paket Proyek PU Lampung Timur habis dibagi bagikan 

Pu

suara-libra.com. lampung timur, lelang proyek di Kabupaten lampung timur sudah selesai, yang sebagian proyek tersebut telah di kerjakan oleh pemborong/rekanan, tapi pasca pengumuman dan pelaksanaan lelang tersebut masih menjadi pembicaraan masyarakat, Kabupaten lampung timur, sehingga masyarakat kembali terusik karena proses lelang dinilai diduga hanya formalitas semata.

Sebelum lelang paket proyek yang ada di Kabupaten lampung timur, tersebut sudah di bagi bagi, Ironisnya , walaupun demikian marak santer, hingga saat ini Kabupaten Lampung timur berjuluk Bumei Tuah Bepadan ini tetap tenang-tenang saja, Kalangan masyarakat juga menilai adanya sistem fee proyek sudah bukan lagi merupakan rahasia umum.

Sayang, beberapa elemen dan para pemuda kabupaten Lampung timur itu takut untuk tampil ke publik dan menurut salah satu pemuda ketika di konfirmasi oleh awak media mengatakan “percuma pak lapor mentah, katanya” Namun demikian adanya dugaan keterlibatan warga luar kabupaten Lampung Timur yang justru tampil sebagai eksekutor, dalam pembagian proyek.

Menurut info cerita dari mulut ke mulut, Budi, di duga adalah orang kepercayaan orang no satu di pemerintahan kabupaten Lampung Timur.
Nama tersebut Bertindak sebagai tim eksekutor penerima upeti dari para pengepul yang berasal dari para rekanan yang ingin turut serta dalam proyek pembangunan melalui APBD Kabupaten lampung timur,
Beberapa sumber juga menyebutkan Budi ternyata tidak bekerja sendiri,

dalam melaksanakan tugasnya sebagai eksekutor, namun melalui bantuan tangan, orang atau warga pusat kota kabupaten Lampung Timur sendiri,
Informasi adanya broker proyek di kabupaten Lampung Timur itu juga di sebar dan di unggah, oleh salah satu masyarakat setempat yang mengaku warga dari Tenggara Kabupaten Lampung Timur.

Akun atas nama Hany Indapurwangsih. Dalam cuitanya, 6 April 2021 menyebutkan bahwa:
“proyek Dinas PU Kabupaten Lampung Timur habis terjual”.
Pada postingan lain, akun dengan nama Hany Indapurwangsih Juga menuliskan. “Tolong dong Bapak-bapak berantas mafia proyek di PU Lampung Timur”.

Sayang-sayang sungguh sayang, sang pemilik akun, melalui Pesan messengger tidak dapat dimintai konfirmasinya, Terkait maraknya informasi tersebut, Selasa 21/09/21. Wartawan media ini mencoba melakukan konfirmasi kepada Budi. Sayang, saat dicari tidak bisa ditemukan, hingga berita di terbitkan,

Berita pembagian proyek sebelum di lelang sudah habis bukan rahasia umum lagi, bahkan kasak kusuk dari mulut ke mulut mengatakan demikian, memang dari tahun ke tahun fee proyek ini sudah bukan rahasia lagi, namun sayangnya harapan masyarakat untuk dapat di berantas hanyalah isapan jempol belaka,

Salah satu warga mengatakan ketika dikonfirmasi, masalah kasak kusuk cerita lelang proyek sudah habis, dan fee proyek, itu adalah ranah penegak hukum dan semoga saja Aparat Penegak hukum (APH) segera dapat mengusut dan mengungkap, mari kita dukung Aparat Penegak Hukum untuk membantu mengungkapnya. (herman jpr).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.