Suara Libra
NEWS TICKER

Tingkatkan pelayanan Kepada Masyarakat BRIGPOL EKA WIJAYANTI SH.MH. Bhabin kamtibmas Desa Sumber Agung, Metro Kibang, Bangun Posko.

Friday, 4 November 2022 | 7:12 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 550

Tingkatkan pelayanan Kepada Masyarakat BRIGPOL EKA WIJAYANTI SH.MH. Bhabin kamtibmas Desa Sumber Agung, Metro Kibang, Bangun Posko.

suara-libra.com. Lampung Timur Dalam rangka Program Respon Cepat Polri, BRIGPOL EKA WIJAYANTI SH. MH. Bhabinkamtibmas desa sumber agung, metro kibang, lampung timur menggandeng TNI untuk bersinergitas membangun : Posko Keliling Pengaduan Masyarakat di tengah2 Masyarakat Desa sumber agung dan Program Respon Cepat Polri ini akan berpindah tempat Satu (1) minggu sekali di tiap dusunnya.

Inovasi Bhabinkamtibmas bersinergitas dengan Babinsa membangun Tenda/Posko Pengaduan Masyarakat (Dumas) keliling dalam rangka Program Quick Win Presisi Polri dari 01 November sd 10 Desember 2022 ,

Inovasi ini disambut Baik Oleh Masyarakat dan mendapat dukungan secara penuh dari Kepala Desa Sumber Agung, Kepala Dusun, serta tokoh masyarakat dan Tokoh Agama, toda dan tomat di desa sumber agung, Program Respon Cepat Polri ini Brigpol Eka Wijayanti SH.MH. yang akrab dipanggil mbak Eka telah membangun POSKO, Dan Posko ini bertujuan untuk :
1. Memberikan pelayanan pengaduan respon cepat kepada masyarakat
2. Lebih dekatnya masyarakat dengan POLRI khususnya desa sumber agung

3. Menjalin sinergitas antara TNI POLRI dan Forkopimdes
4. Mengetahui (Problem solving) dan dapat langsung Memecahkan permasalahan masyarakat pada saat didapatnya pengaduan, kemudian ditangani oleh bhabinkamtibmas desa sumber agung.
5. Melaksanakan Sambang dan Binluh Kepada Masyarakat yang berada di sekitar Posko mengenai Bahaya Bencana Alam, tidak ada Pemerasan atau Tindak Pidana lainnya, dan ikut memajukan UMKM Desa Sumber Agung.

6. Semua kegiatan sinergitas TNI, POLRI dan Forkopimdes ini dapat 1langsung diliput  Oleh media sosial untuk dapat Memotivasi Bhabinkamtibmas yang berada di Indonesia, Seperti kegiatan ini yang diliput oleh Awak Media suara-libra.com. ketika berkunjung kelokaai

Menurut keterangan salah satu Tokoh Masyarakat yang ada di Desa Sumber Agung, mengatakan sangat mendukung sekali Program Quick Win Presisi Polri yang ada di Desa ini, karena dengan program ini, maka Masyarakat dengan Polri dan TNI terlihat Menyatu dalam bersama sama menjaga Keamanan dan selanjutnya Masyarakat akan Merasa Nyaman dalam melakukan aktifitasnya sehari hati, karena adanya Program ini. Katanya.

Begitu juga menurut keterangan dari Masyarakat yang mengaku nama Yanto, ketika dikonfirmasi Oleh Awak Media suara-libra.com. diminta komentarnya, mengatakan bahwa semenjak Bu Eka Tugas disini dia sering ngobrol dengan Masyarakat Ramah pak. Dan Orangnya enak kalau di ajak ngobrol dan kalau ditanya, dia menjawabnya enak dan mudah dimengerti. Kata pak yanto mengakhiri bicaranya kepada awak media.

Ketika BRIGPOL EKA WIJAYANTI, SH.MH. dikonfirmasi menjelaskan ,  Ini cara termudah untuk masyarakat menyampaikan permasahan / pengaduan kepada pihak kepolisian, khususnya Desa Sumbee Agung, Sebutnya.
Brigpol Eka wijayanti, panggilan akrabnya, Mbak Eka.  mengharapkan dengan adanya program Quick Win Presisi Polri ini, pelanyanan kepada masyarakat bisa lebih mudah, warga, masyarakat bisa lebih mudah, cepat dan efesien dalam melakukan pelaporan maupun pengaduan kepada pihak kepolisian. “Mari dukung Program ini dan jadikan sebagai Quick Response Pelayanan terhadap masyarakat,” Ajaknya.(Pratama).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, dan/atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: dibawah ini

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.