Suara Libra
NEWS TICKER

AKHIR NYA IJS IKUT ANGKAT BICARA TERKAIT DANA HIBAH KARANG TARUNA TAHUN 2018 DAN MENYESALKAN PEMALSUAN TANDA TANGAN ANGGOTA NYA.

Tuesday, 28 July 2020 | 7:27 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 17

AKHIR NYA IJS IKUT ANGKAT BICARA TERKAIT DANA HIBAH KARANG TARUNA TAHUN 2018 DAN MENYESALKAN PEMALSUAN TANDA TANGAN ANGGOTA NYA.

lampung timur. suara-libra.com. Sehubungan dengan kasus hibah karang taruna tahun 2018, yang melibatkan salah satu warga Desa Jabung (negara batin) kini Anggota ikam jabung sai berharap sekali kasus pemalsuan tersebut segera di meja hijaukan. dan kami Anggota IJS sedang berniat akan menyampaikan ORASI di KAJATI Lampung, dan sekaligus mempertanyakan perkembangan kasus dana hibah yang sedang di periksa di KAJARI Lampung timur, juga kami akan membuat surat Ke KAJAGUNG, JAMWASGUNG di Jakarta dan KAJATI Lampung.
kata salah satu anggota IJS.
Saksi Al dalam keterangan nya waktu diperiksa di KAJARI Lampung timur, mengatakan bahwa ketika ditunjukkan tanda tangan penerima uang hibah tahun 2018 AL tidak mengakui itu tanda tangan saksi.
bukan saya saja yang di palsukan ada yang lain juga. kata saksi .

saya kata saksi korban Al sampai saat ini berharap dari KEJARI Lampung timur. untuk kelanjutan perkembangan kasus ini dan sekaligus menghijau mejakan pelaku pemalsuan dana hibah tahun 2018 dari PEMDA lampung timur.

menurut kata salah satu ketua ZAINAL mengatakan Ikam jabung sai menyesalkan dana yang jumlah nya ratusan juta di pergunakan untuk kepentingan pribadi bukan untuk kepentingan kepemudaan dan saat ini banyak pemuda yang membutuhkan keterampilan dan perhatian serta tuntunan, katanya.

kami Atas nama IJS (ikam Jabung Sai) kecamatan jabung lampung timur, ingin menunjukkan ke Dunia luar bahwa kami pemuda pemudi jabung juga ikut turut serta memberantas tindak pidana korupsi serta selalu dan selalu ingin memperbaiki diri dari pandangan negatif terhadap kami dari jabung. demi memperjuangkan nama baik kami, maka kami mohon kepada penegak hukum khusus nya Kejari untuk mengusut tuntas pelaku pemalsuan dana hibah karang taruna tahun 2018 sebanyak 250 juta itu. ( tiem suara-libra & IJS)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.