Suara Libra
NEWS TICKER

Desa mumbang jaya membangun gedung olah raga dan perbaikan gorong gorong serta kantor Desa

Friday, 5 February 2021 | 7:03 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 449

Desa mumbang jaya membangun gedung olah raga dan perbaikan gorong gorong serta kantor Desa


mumbang jaya. suara-libra.com
Anggaran dana desa untuk tahun 2020 desa mumbang jaya mengalokasikan untuk membangun pembangunan lapangan bulu tangkis.
gorong gorong dan kantor desa. menurut kepala desa nya ketika di konfirmasi mengatakan, pembangunan lapangan Olah raga bulu tangkis ini untuk masyarakat nya Olah raga, disamping olah raga ingin menjaring mencari bibit bibit pemain bulu tangkis, selain itu untuk menjaga stamina kesehatan di zaman covid 19. apalagi lampung timur sudah termasuk dalam Zona merah.

Anggaran dana desa tahun 2020 ini juga kami alokasikan pembangunan Gorong gorong , untuk memperlancar masyarakat desa apa bila masyarakat ingin mengeluarkan hasil tani nya di kemudian hari. selain juga Dana desa kami arahkan untuk memperbaiki kantor balai desa.
untuk pembangunan lapangan olah raga bulu tangkis kmi memakai tenaga kerja dari dalam desa sendiri untuk mengurangi pengangguran dan secara kebetulan desa kami memang banyak buruh yang perlu juga di karyakan, begitu juga pembangunan Gorong gorong kami pekerjakan masyarakat desa kami sendiri. dan untuk pembangunan kantor Desa.

salah satu masyarakat ketika kami konfirmasi (yg nama nya tidak mau disebutkan), tentang pembangunan yang ada di desa nya, untuk desa mumbang jaya Alhamdunillah berkat dibangun nya gorong gorong, kami masyarakat apa bila ingin keladang sekarang sudah lancar, berkat telah terbangun nya gorong gorong ini. (tiem libra).

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.