Suara Libra
NEWS TICKER

FW PRO 1 Pilih Lokasi Pantai Badak Untuk Diskusi dan Saling Memberikan Arahan.

Monday, 28 June 2021 | 3:50 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 70

FW PRO 1 Pilih Lokasi Pantai Badak Untuk Diskusi dan Saling Memberikan Arahan.

Suaralibra.com – Tanggamus, Guna mempererat tali silaturrahmi DPD FW PRO 1 Tanggamus adakan pertemuan dengan DPW FW PRO 1 Provinsi Lampung dipantai Badak Muli Pekon Badak Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus Minggu, 27/6/2021.

Pertemuan ini dilakukan guna untuk menjalin erat tali silaturrahmi antar pengurus DPD Tanggamus dengan DPW Provinsi Lampung agar lebih akrab dan harmonis dalam mengembangkan organisasi di kabupaten Tanggamus.

Hal ini dibenarkan oleh Ketua DPW Provinsi Lampung ( Sahrul / Maung Andalas ) mengatakan bahwa pertemuan kita ini guna untuk mempererat tali silaturrahmi sekaligus saling memberi motifasi antar sesama anggota.

“Pertemuan ini kita lakukan guna mempererat tali silaturrahmi dan saling memberikan motifasi antar sesama anggota yang tergabung di FW PRO 1” jelasnya.

Keakraban antar sesama terlihat saat bertemu, canda, tawa selalu menyelimuti dan ditambah keindahan pantai.

Usai makan bersama Ketua DPW memberikan arahan kepada anggota yang hadir untuk selalu membawa nama baik FW PRO 1 serta membesarkan organisasi dimasing-masing Daerah.
Arahan ini dibenarkan oleh ketua DPD FW PRO 1 Tanggamus ( Hasbuna ) saat dikonfirmasi.

“Kami berharap kepada DPW jangan pernah bosan – bosan memberikan arahan dan bimbingan kami, agar FW PRO 1 bisa lebih baik dan profesional” pintanya.

Ditambahkan lagi oleh Sahrul, berhati-hatilah dalam membuat berita serta mentaati peraturan dan UU ITE. Mari saling dukung, saling bantu agar kita lebih baik. terangnya. Khuzaini / Tim FW PRO 1

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.