Suara Libra
NEWS TICKER

KEPALA DESA BRAJA EMAS MEMBANGUN TAMAN DESA UNTUK MASYARAKAT

Saturday, 30 October 2021 | 7:09 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 125

KEPALA DESA BRAJA EMAS MEMBANGUN TAMAN DESA UNTUK MASYARAKAT 

1

suara-libra.com.lampung timur. kepala desa braja emas kecamatan Mataram baru ini biasa di sapa pak selamet membangun taman desa dari dana desa untuk kebersamaan masyarakat desa braja emas dan masyarakat luas yang dibangun dari bulan juli sampai bulan oktober tahun 2021 di desa braja emas kecamatan mataram baru kabupaten lampung timur.(sabtu 30.10.2021).

Dalam pembangunan taman desa ini menggunakan tenaga kerja dari desa sendiri karena disamping untuk mengurangi pengangguran juga untuk menambah penghasilan masyarakat desa, agar masyarakat desa dapat merasa memiliki apa yang telah dibangun oleh Mereka

saat awak media suara-libra.com mengkonfirmasi kepala desa braja emas kecamatan mataram baru kabupaten lampung timur bapak hj selamet beliau menuturkan bahwa taman ini dibuat untuk masyarakat desa braja emas kususnya masyarakat braja emas umumnya beliau mengatakan ini untuk masyarakat silahkan dirawat dan di manfaatkan untuk kegiatan ekonomi kreatif”ujarnya.

I

bapak kepala desa mengajak masyarakatnya ramai-ramai, “ayo kita rmeramaikan taman ini demi kemajuan ekonomi masyarakat karena ini kita bangun dan di anggarkan dari dana desa” terangnya. Kepada Awak media suara-libra.com

taman ini kita buat ikon patung tokoh nasional gajah mada juga saung saung tempat peristirahatan sehingga pengunjung dapat menikmati taman dengan duduk-duduk atau berjalan di area taman.sehingga desa braja emas terlihat rapih aman dan kondusif. Katanya.

kepala desa juga menerangkan akan kita buat kolam pemancingan untuk kedepan,kata beliau”tutupnya.
Dalam pembuatan taman tersebut tidak lupa juga di aliran sungai taman di beri ikan terapi supaya warga braja emas dan masyarakat dari luar desa juga bisa menikmati pemandangan yang indah dan sehat.

Saya berharap untuk kedepan nya masyarakat dan pemuda pemudi serta tokoh masyarakat tokoh agama di desa braja emas ini untuk kompak selalu saling bantu membantu untuk membangun desa braja emas, lebih maju dari yang sudah sudah dan aman tentram damai selalu. (zai/pra)

6R54

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.