Suara Libra
NEWS TICKER

Pemerintah pusat dan Wali kota madya. Bandar Lampung serta wali kota metro, saling berebut memberikan bantuan ke masyarakat.

Friday, 30 July 2021 | 8:33 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 114

Pemerintah pusat dan Wali kota madya. Bandar Lampung serta wali kota metro,
saling berebut memberikan bantuan ke masyarakat.

suara-libra.com. Lampung, pemerintah Kota madya bandar Lampung yang dipimpin oleh Eva Dwiana, baru baru ini telah memberikan bantuan kepada Masyarakat yang terpapar Covid 19 di kota Bandar Lampung, dan masyarakat disentuh langsung oleh nya,
Sehingga sangat terasa bagi masyarakat bahwa bantuan wali kota bandar Lampung Ibu Eva Dwiana, benar’ benar di rasakan oleh Masyarakatnya.

bukan Setiap kegiatan di-posting di Facebook setiap perjalanan di posting di Facebook, lagi Olahraga di Posting di Facebook, Rapat di-posting dimedia, ada bantuan dari pusat di-posting seolah olah kita yang bantu, tapi ibu Eva Dwiana tidak demikian tapi benar benar terbukti memihak kepada masyarakat nya,

salah satu warga mengatakan” kami masyarakat sekarang tau, dan tidak butuh postingan, kami masyarakat tidak butuh cerita, yang dibutuhkan adalah perhatian pemerintah dalam masa pandemi Covid 19,” katanya.

oleh karena itu saya sangat bangga dengan Walikota Bandar Lampung, Ibu Eva Dwiana, tidak pernah memposting dirinya di Facebook mengatakan bahwa ini lho saya, tapi dia langsung menyentuh Masyarakat nya dengan perhatian perhatian dan bantuan bantuan sosial yang di rasa oleh masyarakatnya.

Bukan memberikan bantuan atau memberikan perhatian khusus kepada orang orang tertentu. dialah Ibu Eva Dwiana pemimpin yang perlu di contoh, katanya.

begitu juga dengan Wali kota Metro, yang akrab dipanggil pak Wahdi. Diapun dengan sigap dan cepat mengucurkan bantuan bantuan dari pemerintah Kota Metro untuk bantuan kepada Masyarakatnya yang berdampak PPKM.

Mewakili Wali kota metro, Satuan Tugas kota metro telah mendistribusikan bantuan tahap pertama untuk 471 warga Isoman.

“Bantuan tersebut telah didistribusikan kepada pasien Isoman pada 22 Kelurahan dengan total 471 paket sembako. juga telah mendistribusikan bantuan telur ke 9 fasilitas kesehatan, Dinas Kesehatan dan Satpol-PP. Totalnya 3.950 butir telur,” ini semua berkat wali kota yang berpihak kepada masyarakatnya dan ASN yang ada.

Lain lagi cerita yang ada di Kabupaten Lampung timur, menurut keterangan dari salah satu warga yang bernama Herman, mengatakan bahwa “semua Bantuan yang turun keKabupaten Lampung timur ini adalah Bantuan Sosial Tunai dari PEMERINTAH PUSAT, katanya,

dan bantuan dari PUSAT ini guna membantu warga yang ada di KABUPATEN LAMPUNG TIMUR yang terdampak corona virus disease (Covid-19), total penerima BST sebanyak 22.275 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di 24 kecamatan.Masing masing KPM menerima BST Rp 600 ribu. Itu untuk periode Mei dan Juni 2021 atau Rp 300 ribu per bulan.

selain memberikan Uang bantuan dari pusat, pemerintah Pusat juga memberikan kepada KPM bantuan 10 kg beras. INI SAYA JELASKAN BIAR MASYARAKAT KABUPATEN LAMPUNG TIMUR tau kalau bantuan bantuan yang telah diterima oleh masyarakat ADALAH BANTUAN DARI PUSAT ” katanya mengakhiri pembicaraan nya.(Benny Purbaya).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.