Suara Libra
NEWS TICKER

BANTUAN BERAS PPKM DARI PEMERINTAH PUSAT TERSALURKAN UNTUK MASARAKAT. DESA SIDODADI

Friday, 30 July 2021 | 5:38 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 442

BANTUAN BERAS PPKM DARI PEMERINTAH PUSAT TERSALURKAN UNTUK MASARAKAT. DESA SIDODADI

suara-libra.com. lampung timur Sidodadi Kecamatan Pekalongan. “Dengan adanya bantuan beras (PPKM) Yang disalurkan kedesa sidodadi kecamatan pekalongan diterima oleh masyarakat hari ini, bantuan ini diBagikan ke seluruh masyarakat yang terdampak covid 19. dan bantuan ini sangat akan dapat mengurangi beban masyarakat yang berdampak PPKM.

karena dengan adanya PPKM ini semua aktipitas
Masyarakat sangat terbatas. sehingga bantuan tambahan beras ini dapat mengurangi beban masyarakat yang berdampak PPKM ini, Untuk masyarakat desa sidodadi walaupun harus berantrian berjam jam Namun mareka tetap mamatuhi protokes yang udah dihimbaukan oleh pemerintah.

salah satu masyarakat mengatakan, Terimakasih kapada pemerintah pusat atas bantuan beras  PPKM yang telah dilaksnakan pembagian berasnya hari ini jumat 30.juli ,2021 di kantor desa sidodadi. untuk masyakarat yang manerima bantuan beras PPKM. mendapat 10.kg/per kk untuk.

Dan masyarakatpun yang mendapatkan bantuan beras tersebut diharuskan Mambawa poto kopy KK dan KTP untuk menyocokan no nik KTP yang sudah ada
Namanya. di data PKH masing masing.

Dikarnakan data masyarakat yang mendapatkan PKH bantuan beras PPKM  tersebut. disalurkan sesuai data yang sudah ada.
Untuk masyarakat desa sidodadi kecamatan pekalongan Lampung timur.(saipul)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.