Suara Libra
NEWS TICKER

Ada apa dengan dengan keuangan Kabupaten lampung timur, gaji perangkat Desa Belum dibayar

Thursday, 4 November 2021 | 8:08 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 667

Ada apa dengan dengan keuangan Kabupaten lampung timur, gaji perangkat Desa Belum dibayar 

M

suara-libra.com. 03-11-2021 Lampung timur, banyak sekali program pembangunan di kabupaten Lampung timur tertunda, seperti Infrastruktur, ada sebagian tidak berjalan, bahkan belum lama ini menggemparkan di dunia Maya, salah satu Kepala Dinas peternakan telah mengundurkan diri, juga di susul ada empat orang PNS yang juga mengundurkan dari jabatan nya

ditambah lagi gaji/tunjangan perangkat Desa BPD untuk triwulan 3, belum di bayar, membuat beberapa perangkat Desa yang ada di Kabupaten lampung timur ini banyak yang mengeluh atas belum di cairkan nya dana untuk perangkat Desa tersebut, hal ini membuat mereka selalu bertanda tanya. Ada apa dalam keuangan Kabupaten lampung timur.

Ketika awak media suara-libra.com mengkonfirmasi kepada salah satu perangkat desa. Yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa” uang tunjangan kades beserta perangkatnya dan BPD desa triwulan 3 belum dibayar sampai saat ini oleh Pemerintah Daerah, nyangkut dimana Uang itu, yang mestinya harus sudah dibayar bulan Oktober yang lalu.

Menurut keterangan salah satu sekdes seluruh lampung timur belum terbayar kan kata salah satu perangkat Desa, kata carik salah satu Desa.
Dalam hal ini awak media telah mengkonfirmasi kepada Dinas PMD Kabupaten lampung timur, untuk mempertanyakan via WA , beliau mengatakan bahwa.

“Iya bener Dinas PMD sudah satu bulan yang lalu mengusulkan desa yg memenuhi syarat untuk pencairan add tri wulan 3, tapi di keuangan lagi di bahas pergeseran anggaran…
Hari ini saya lagi mau ketemu dengan keuangan bahas itu, kata kadis PMD Yang biasa dipanggil pak Yudi,

Dia melanjutkan,”sampaikan salam saya ke sekdes² ya, kata pak Yudi. mudah mudahan usaha saya berhasil dan segera bisa di realisasikan… Secepat nya
Insya Allah PMD akan berjuang dan yang penting kita harus bersabar,
😍😍😍.”
Pemerintah kabupaten Lampung timur akan tetap memperhatikan, demi kemajuan kabupaten Lampung timur yang kita cintai ini.

Begitu juga kata salah satu Kepala Desa yang nama nya minta tidak di sebut kan, mengatakan ” benar Uang belum cair, aturan sudah cair bulan Oktober kemaren tapi sampai sekarang belum di cairkan, belum jelas, katanya. (Hndr)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.