Suara Libra
NEWS TICKER

Camat Jabung Menghimbau Masyarakat Penerima Bantuan Sosial Tunai Dari KEMENSOS.

Friday, 15 May 2020 | 8:14 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 44

Camat Jabung Menghimbau Masyarakat Penerima Bantuan Sosial Tunai Dari KEMENSOS.

Lampung Timur_Suara Libra. di tengah sulitnya ekonomi akibat dampak wabah PANDEMI covid-19 Masyarakat Kecamatan Jabung dan Pasir Sakti menerima bantuan Sosial tunai (BST) pada Jum’at 15 Mei 2020.

Pembagian BST yang bertempat di kantor pos Desa Gunung sugih kecil Kecamatan Jabung dihadiri Camat Jabung Hendri Gunawan s.sos MIP, Kapolsek Jabung IPTU Dian Andika, ketua TKSK kecamatan Jabung, jajaran TNI polri, Linmas dan Masyarakat penerima BST.

Camat Jabung Hendri Gunawan s.sos MIP menyampaikan, Kecamatan Jabung menerima bantuan sosial tunai sejumlah 1903 yang tersebar di 15 Desa Kecamatan Jabung dan Kecamatan Pasir Sakti,catatan nya agar Masyarakat penerima bantuan sosial tunai membawa persyaratan KTP dan KK asli paparnya.

Jumlah nominal bantuan sosial tunai itu sendiri adalah Rp 600.000/ bulan selama 3 bulan, karena saat ini kita masih dalam suasana wabah Pandemi covid-19, maka mekanisme pelaksanaan harus mengikuti protokoler kesehatan, Masyarakat penerima BST sebelum masuk guna mengambil dana terlebih dahulu cuci tangan, harus memakai masker, mengambil nomor antrian, dicek kesehatannya barulah bisa masuk untuk mencairkan dana tegasnya.

Lebih lanjut beliau menyampaikan agar kiranya Masyarakat tidak konsumtif dalam menggunakan dana ini, sebab kita belum tahu apakah dalam jangka waktu 3 bulan wabah virus Corona ini sudah selesai atau belum, oleh karena itu Masyarakat minta taati aturan, jajaran TNI dan polri serta pihak kesehatan sangat dibutuhkan di saat-saat seperti ini guna mengatur dan juga meminimalisir penyebaran covid-19 tutupnya.(tiem suara-libra)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.