Suara Libra
NEWS TICKER

OPERASI YUSTISI TEGAKKAN PROKES OLEH MUSPIKA KEC.WAY JEPARA

Thursday, 23 September 2021 | 9:44 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 459

 

Muspika

OPERASI YUSTISI TEGAKKAN PROKES OLEH MUSPIKA KEC.WAY JEPARA

.

suara-libra.com.lampung timur.muspika kecamatan way jepara melakukan operasi yustisi dan protokol kesehatan (prokes) di lingkungan pasar way jepara kecamatan way jepara kabupaten lampung timur (23-9-2021).

Turut pula dalam operasi tersebut di dampingi oleh bapak camat way jepara h.untung supeno.amd.kep, kapolsek way jepara akp.jalaludin.sh beserta anggota koramil serta jajaran tenaga kesehatan puskesmas way jepara kabupaten lampung timur (23-9-2021).

Menurut bapak h.untung supeno.amd.kep selaku camat way jepara kabupaten lampung timur ketika di wawancarai oleh awak media suara-libra.”ini adalah komitmen kami dan kepedulian kami betapa penting nya kesehatan agar terhindar dari penularan covid 19″ujarnya.

Dan tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) serta memakai masker dan kurangi berkerumun.”pungkasnya.

Begitu pula dengan bapak akp.jalaludin.sh selaku kapolsek way jepara polres lampung timur.”di himbau kepada masyarakat lampung timur khusus nya di wilayah way jepara agar tetap mematuhi prokes serta memakai masker agar terhindar dari covid 19 dan terciptanya herd immunity”ujarnya.(23-9-2021).

Kami sangat berterima kasih untuk masyarakat way jepara kabupaten lampung timur khusus nya kepada bapak kapolsek way jepara akp.jalaludin.sh dan anggota koramil way jepara.

serta petugas kesehatan way jepara yang telah berpartisi pasi membantu kegiatan kami hari ini.”ujar camat way jepara h.untung supeno.amd.kep.
(Zainudin,HN Pratama,)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.