Suara Libra
NEWS TICKER

WARGA DESA NEGARA BATIN MELAPORKAN KEPALA DESA KE KAJARI DAN INSPEKTORIAT LAMTIM

Thursday, 11 June 2020 | 8:38 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 518

WARGA DESA NEGARA BATIN MELAPORKAN KEPALA DESA KE KAJARI DAN INSPEKTORIAT LAMTIM

Lampung timur. suara-libra.com. Inspektorat Kabupaten Lampung timur belum melakukan Pemanggilan terkait laporan warga terhadap Kepala Desa Negara batin tentang. yang diduga penyalah gunaan dana desa .

laporan dugaan korupsi tersebut menurut pelapor .

1.pada tahun 2018 ada pembangunan Draenase yang polume nya di duga kurang.
2.penomoran rumah warga. fiktip (saksi siap di panggil) 3.jambanisasi (MCK sehat). hanya di berikan closet saja. (saksi siap di panggil) 4.insentif guru agama, (saksi siap di panggil)

pada tahun 2019 1.pembuatan badan jalan sepanjang 1100 m.
2.Jambanisasi (MCK sehat) (saksi siap di panggil)
3.Kegiatan jambanisasi MCK Embung wisata.(saksi siap di panggil)
4.insentif guru agama.(saksi siap di panggil),

 

dalam laporan kerugian Negara dari penggunaan Dana Desa mulai tahun 2018 sampai 2019 diduga lebih kurang RP. 816.963.500 rupiah (Delapan ratus enam belas juta sembilan ratus enam puluh tiga ribu lima ratus rupiah).

Saat di Konfirmasi Tiem dari media suara-libra Kepala Desa Negara batin terkait laporan warga nya, tidak ada di tempat,

tiem suara-libra.com saat datang ke inspektorat lampung timur, masalah laporan warga nya. kata salah satu pegawai yang tidak mau di sebutkan nama nya. benar ada laporan.

masyarakat ketika di konfirmasi mengatakan laporan itu sesuai dengan pakta dan yang kami temukan di lapangan. oleh karena itu kami minta di tindak secara hukum,”pintanya.

rupanya dalam laporan tersebut. ternyata laporan dugaan korupsi ini juga di laporkan ke KAJARI Lampung timur. KAJATI Prov lampung. KAJAGUNG serta JAMWASGUNG namun pihak Kejaksaan Negeri (Kejari) Lampung timur dalam laporan ini belum melakukan pemanggilan terhadap terhadap saksi saksi dan terlapor. tentang dugaan korupsi Dana Desa tersebut. kata salah satu sumber (pimred)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.