Suara Libra
NEWS TICKER

Warga Pekon Tanjung Jaya Harapkan Pembangunan jalan Rigit Beton dari pemerintah

Sunday, 19 July 2020 | 1:55 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 21

Warga Pekon Tanjung Jaya Harapkan Pembangunan jalan Rigit Beton dari pemerintah.

Lampung — Suara-Libra. Com Warga dusun Suka Jaya Pekon Tanjung Jaya Kecamatan Limau Tanggamus mengharapkan pembagunan jalan rigit beton dari Pemerintah Daerah maupun Pekon setempat, hal itu dikatakan warga saat ditemui Suara-Libra.com di lokasi jalan rusak, Minggu (19/07/2020).

Ust Hasim warga Pekon Tanjung Jaya saat dikonfirmasi mengatakan jalan ini rusak sudah cukup lama dan dikeluhkan warga disini. “Harapan kami mewakili warga dusun Suka Jaya agar cepat dibagunan jalan rigit beton.

Lanjut Hasim, bahwa jalan ini sering mengakibatkan banyak orang yang terjatuh seperti anak-anak saat mau berangkat sekolah, dan para petani yang hendak mengeluarkan hasil bumi, “Katanya.

“Hanya itu saja harapan kami kepada Pamerintah semoga dapat di perhatikan usulan kami dan sangat berharap agar segera di bangun jalan yang rusak cukup lama itu, “Pintanya.

Sementara Saepudin warga dusun Suka Jaya juga menerangkan kami warga disekitar jalan rusak sangat berharap agar jalan di bangun rigit beton. Kepada Bupati Tanggamus bunda Hj. Dewi Handajani agar memperhatikan jalan dusun Suka Jaya Pendukuhan Tanjung Jaya Kecamatan Limau Kabupaten Tanggamus yang rusak cukup lama ini, “Harapnya.

Hendri Sekdes Pekon Tanjung Jaya saat dijumpai Suara-Libra.com menjelaskan saya hanya bisa menerangkan bahwa keadaan jalan kami ini rusak sudah cukup lama dan itu bisa dilihat paktanya.

“Warga disini sudah sering ngomong kapan jalan kita bisa di bangun rigit beton pak Sekdes. Kata warga saat menanyakan kesaya, agar anak-anak sekolah tidak terjadi jatuh dijalan rusak saat berangkat sekolah dan para petani saat berangkat kekebun, “Pungkasnya. (Hasbuna)

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.