Suara Libra
NEWS TICKER

Gedung Rawat Inap Puskesmas Sribawono, diresmikan Bupati Lampung timur M Dawam Raharjo

Thursday, 29 December 2022 | 11:03 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 402

Gedung Rawat Inap Puskesmas Sribawono, diresmikan Bupati Lampung timur M Dawam Raharjo

suara-libra.com. sribawono. Dawam Raharjo, Bupati Lampung Timur, pembangunan Gedung Puskesmas Rawat inap di sribawono telah selesai dan Hari ini diesmikan oleh Bapak Bupati Lampung Timur, Muhammad Dawam Raharjo. Gedung Rawat inap ini setelah diresmikan maka audah dapat menerima pasien Rawat inap.  Gedung Rawat Inap Puskesmas Sribawono, diresmikan oleh Bupati tepat dihalaman puskesmas setempat, hari ini kamis 29-12-2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan Dr.Satya Purna Nugraha, Forkopimcam Bandar Sribawono, Camat Melinting, Para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha.

Bupati Lampung timur, Dawam Rahardjo mengatakan Gedung Rawat Inap yang diresmikan ini agar dijaga dan dipergunakan sesuai fungsinya. “Semoga dengan meningkatnya Fasilitas Kesehatan Puskesmas Sribawono akan semakin baik dalam melayani kepada masyarakat,” katanya, Bupati Dawam Raharjo menyampaikan,

Peresmian Gedung Baru Puskesmas ini semata-mata adalah demi kepentingan Masyarakat dan mempermudah akses untuk sebuah pelayanan yang optimal di bidang kesehatan khususnya bagi masyarakat Sribawono dan sekitarnya.

“Kita harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang kesehatan sehingga Lampung Timur semakin Berjaya,” kata Dawam.
Kepala UPTD Puskesmas Sribawono Deki Ismirawansyah ketika dikonfirmasi Oleh awak media mengatakan Puskesmas Sribawono mempunyai ruang rawat jalan dan rawat inap. “Ruang Rawat inap Puskesmas Sribawono menopang pasien rawat jalan dari dua puskesmas Mataram Baru dan Puskesmas Melinting,” kata Deki. (Tiem libra).

Catatan Redaksi :
Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan berita media suara-libra.com tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi media suara-libra.com, dan atau menghubungi wartawan kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) &(12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: kami dibawah :

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.