Suara Libra
NEWS TICKER
.

HEBAT, EXAVATOR YANG DIDUGA MENGGUNAKAN BBM BERSUBSIDI BELUM TERSENTUH OLEH APH.

Tuesday, 12 July 2022 | 9:14 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 280

HEBAT, EXAVATOR YANG DIDUGA MENGGUNAKAN BBM BERSUBSIDI BELUM TERSENTUH OLEH APH.


Suara-libra.com.braja dewa.ada apa di desa braja dewa kecamatan way Jepara kabupaten Lampung timur ada sebuah alat berat yaitu excavator jenis Bego yang beroperasi sampai saat ini yang diduga menggunakan BBM bersubsidi jenis solar belum tersentuh oleh hukum.(12 Juli 2022).

Padahal itu jelas – jelas tidak di perbolehkan dan melanggar undang – undang nomor 22 tahun 2001 tentang minyak dan gas bumi, namun lain hal di braja dewa alat berat tersebut sampai saat ini masih aman – aman saja dan tetap beroperasi dan menggali tanah yang katanya untuk di bawa ke pondok pesantren.

Giyono selaku operator alat berat tersebut dengan terang – terangan mengungkapkan bahwa BBM solar bersubsidi tersebut di beri oleh orang pondok yaitu ra’up dan robet selaku penanggung jawab di lokasi pengerukan tanah di perladangan desa braja dewa tersebut.

Jika hal itu terjadi adanya penyalahgunaan BBM bersubsidi jenis solar yang di gunakan alat berat, itu jelas sudah melanggar undang – undang yang ada di negara kesatuan republik Indonesia ( NKRI )
Dan perlu di tindak tegas oleh aparat penegak hukum karena sampai sekarang alat berat tersebut aman2 saja dan merasa sudah kebal hukum.

Kami meminta kepada aparat penegak hukum baik dari Polres Lampung timur Polda Lampung maupun sampai ke pusat untuk meninjau dan menyelidiki langsung penggunaan BBM tersebut, dan apabila benar bersalah dalam penggunaan BBM tersebut di mohon di tindak lanjuti jangan pilah pilih dan tegakkan hukum yang berlaku di NKRI.(Pratama)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.