Suara Libra
NEWS TICKER

IQBAL TAUFIQURAHMAN GANI S.H. siap membangun desa Jepara maju dan sejahtera jika terpilih nanti

Friday, 14 July 2023 | 8:44 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 861

IQBAL TAUFIQURAHMAN GANI S.H. siap membangun desa Jepara maju dan sejahtera jika terpilih nanti


suara-libra.com.jepara.bisa di katakan IQBAL TAUFIKQURRAHMAN GANI S.H masih muda dan memang asli putra desa Jepara yang notabennya beliau lulusan sekolah hukum namun niat dan hati untuk membangun desa tak bisa kita ragukan dan sudah mantap siap untuk membangun, mensejahterakan desa Jepara lebih maju.

IQBAL TAUFIKQURRAHMAN GANI S.H adalah anak dari seorang anggota DPRD kabupaten Lampung timur dari fraksi partai Demokrat H. TAUFIK GANI S.E asli putra desa Jepara yang selama 3 periode menjabat sebagai anggota DPRD kabupaten Lampung timur.

Yang mana IQBAL TAUFIKQURAHMAN GANI S.H siap memajukan dan membangun desa Jepara lebih maju agar tidak di katakan desa tertinggal oleh perkembangan jaman yang mana notabennya beliau adalah anak dari seorang wakil rakyat dan siap maju untuk rakyat, desa lebih maju dan mensejahterakan rakyat.

Adapun visi misi calon kepala desa muda desa Jepara yang mana dalam waktu 3 tahun apabila terpilih sebagai kepala desa tidak ada perubahan maka siap mundur dari jabatan nya, ungkap IQBAL kepada awak media suara-libra.com di kediaman nya.

Dengan menyebut Bismillahirahmanirahim Saya, Iqbal Taufikqurahman Gani bin Hi. Taufik Gani, SE. memantapkan diri serta hati Saya untuk mencalonkan diri Saya sebagai Kepala Desa, Desa Jepara Periode Tahun 2023 – 2029.

Sebagai generasi muda Saya sangat sedih karena menurut Badan Statistik, Desa Jepara dari 16 Desa yang ada di Kecamatan Way Jepara menjadi Desa Termiskin. Oleh karena itu Saya punya tekat untuk merubah Desa Saya, selain itu Saya memiliki keyakinan yang penuh bahwa seluruh masyarakat Desa Jepara menginginkan adanya Perubahan.

Sebelum Saya menyampaikan beberapa program unggulan Saya, bahwasanya Saya Iqbal Taufikqurahman Gani jika dalam waktu 3 Tahun sejak hari dimana Saya dilantik dan mengemban Jabatan sebagai Kepada Desa Desa Jepara tidak ada Pembangunan yang dapat dilihat dan dirasakan oleh Masyarakat Desa Jepara, dan kehadiran Saya tidak membawa Perubahan bagi Masyarakat Desa Jepara dengan Ikhlas, Sukarela dan Kerendahan Hati akan Saya Tinggalkan Jabatan sebagai Kepala Desa, Desa Jepara.

Beberapa program-program yang menjadi Prioritas/Unggulan Saya :
• Penggunaan Anggaran Dana Desa Secara Transparansi
• Merenovasi/Membuat Balai Desa
• Merenovasi Lapangan Desa Jepara
• Menyediakan Ambulance Gratis untuk Masyarakat Desa Jepara
• Pembuatan KTP, KK, Akte Kelahiran dan Surat Izin Keramaikan Gratis untuk Masyrakat Desa Jepara
• Meningkatkan Ekonomi Kretatif Usaha Mikro / UMKM
• Mengaktifkan kembali BUMDes
• Mengaktifkan kembali Karang Taruna

Semoga apa yang kita harapkan, inginkan, dan cita-citakan untuk Perubahan Desa dengan #GerakanPerubahan dapat dikabulkan oleh Allah SWT, tutup calon kades muda.(pratama)

[addtoany]

Berita Lainnya

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.