Suara Libra
NEWS TICKER

Hari ini Bupati lampung timur pimpin rapat percepatan penanganan covid 19.

Wednesday, 6 May 2020 | 6:42 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 46

Hari ini Bupati lampung timur pimpin rapat percepatan penanganan covid 19.

Lampung timur, suara-libra.com. 06-05-2020. Bupati lampung timur hari ini Memimpin Rapat percepatan penanganan, covid 19. di aula kantor BAPEDA Kabupaten lampung timur.

pada acara yang juga dihadiri oleh Asisten 3 Bidang Administrasi Umum, Wan Ruslan, Kepala Dinas Bappeda Lampung Timur, Puji Rianto, serta Ketua DRD (Dewan Riset Daerah) Kabupaten Lampung Timur, H. Edy Irawan.

dalam rapat tersebut Bapak Bupati Hi Zaiful bokhari ST MM. menjelaskan bahwa situasi saat ini sebanyak 82 ribu kepala keluarga (KK) terdampak Covid 19 di Lampung Timur namun masih ada yang belum merasakan bantuan baik bantuan PKH atau bantuan sosial dari Kementrian Sosial.

Oleh karena itu sesuai instruksi Bapak Presiden RI maka Pemerintah Kabupaten Lampung Timur hari ini dalam nya Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari berharap melalui kegiatan ini dapat memberikan solusi-solusi terbaik bagi Maayarakat Kabupaten Lampung Timur.

Bupati Lampung timur mengatakan, Insya Allah dengan kekompakan nanti kita bisa saling memberikan solusi-solusi terbaik dari sisi ekonomi, bagi masyarakat lampung timur yang kita cintai ini.

karena, beberapa waktu yang lalu saya sudah meminta kepada kepala desa serta camat untuk mendata warga yang terdampak Covid 19 ini dan setelah dilakukan pendataan ternyata jumlahnya lebih dari 82.123 kepala keluarga (KK) yang terdampak Covid 19.

sedangkan masyarakat kita yang belum pernah mendapatkan bantuan apapun baik berupa PKH maupun bantuan-bantuan sosial lainnya dari Kementerian Sosial. ternyata masih banyak juga yang belum tersentuh yang mendapatkan bantuan-bantuan serupa, ini menandakan bahwa saat ini perekonomian di lampung timur sedang mengalami persoalan yang dapat di bilang cukup serius dan harus dapat perhatian khusus.

selanjutnya pemerintah daerah kabupaten Lampung Timur berdasarkan instruksi dari Presiden, Menteri Dalam Negeri dan Gubernur, kita telah memberikan bantuan-bantuan pangan kepada masyarakat terkait Covid 19 ini. (benny purbaya).

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.