Suara Libra
NEWS TICKER

Lampung timur akan ada kunjungan lapangan tim 2 gugus tugas penanggulangan corona virus 19 dari provinsi.

Friday, 17 April 2020 | 8:44 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 148

Lampung timur akan ada kunjungan lapangan tim 2 gugus tugas penanggulangan corona virus 19 dari provinsi.

sukadana,suara-libra.com. Untuk pencegahan Penyebaran Covid-19, Tim dua (2) gugus tugas penanggulangan virus corona disease covid 19, provinsi Lampung akan Tinjau Langsung Kabupaten Lampung timur. pada hari senen tanggal 20 april 2020.

Tim dua (2) gugus tugas penanggulangan virus corona disease covid 19, provinsi Lampung ini di ketuai oleh Ketua DPRD Provinsi Lampung, beserta rombongan.

Ali johan arif ketua DPRD lampung timur ketika di konfirmasi mengatakan benar bahwa gugus tugas penanggulangan virus corona disease covid 19, provinsi Lampung tim dua (2) menurut jadwal nya hari senen tanggal 20 april 2020 kunjungan ke Wilayah Kabupaten Lampung timur. beserta rombongan yaitu ketua DPRD Provinsi lampung sebagai ketua tim 2 dan Kepala dinas perindustrian dan perdagangan provinsi lampung, kepala dinas tenaga kerja prov, lampung, Direktur POLDA Lampung, kasi ter KOREM 043 GATAM, serta ada 7 Kepala bidang dari Provinsi lampung. kata nya.

serta dengan melakukan kunjungan kerja langsung guna mendukung upaya Pemerintah kabupaten Lampung timur dalam melakukan” percepatan penanganan dan pencegahan Virus Corona Desease (Covid-19) di Kabupaten Lampung timur.

Selain itu tujuan kunjungan kerja tersebut, adalah melaksanakan Pemantauan, Konsolidasi, dan Koordinasi dengan para Penyelenggara Simpul Transportasi mengenai pelaksanaan Protokoler Kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, baik Standar Oprasional Pelaksanaan (SOP), Kelengkapan Peralatan, dan SDM maupun kendala masalah dilapangan.

Bupati lampung timur Hi Zaiful bokhari ST MM, berharap semoga rakyat lampung timur dijauhkan dari virus corona dan slalu di beri kesehatan, mari kita bersama-sama berdoa kehadapan Allah SWT, agar wabah pandemi Covid-19 segera berakhir di Negara kita ini, Aamiin aamiin. katanya. (benny purbaya)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.