Suara Libra
NEWS TICKER

Pogram desinitasi berbahasa Inggris ada di desa Banjarejo bedeng 38 Lampung Timur

Thursday, 3 November 2022 | 3:40 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 195

Pogram desinitasi berbahasa Inggris ada di desa Banjarejo bedeng 38 Lampung Timur

suara-libra.com. lampung timur. “Pogram desinitasi berbahasa Inggris di lakukan di desa Banjarejo bedeng 38 kecamatan Batanghari kabupaten Lampung timur.

Hadir acara tersebut Dosen Muhamad Diyah metro Bapak Eko beserta jajaran mahasiswa, kepala desa Banjarejo Puspito, juga tak ketinggalan menghadirkan dari BPNT Lampug timur, Sigit Sugita,

program ini berdiri pada tahun 2017 lalu, Saat ini,kita barusan merapatkan kembali dari elemen masyarakat dan kepala desa agar pogram desinitasi berbahasa Inggris kita lakukan kembali demi kemajuan sumber daya manusia SDM khususnya untuk sementara ini di desa Banjarejo.

Dan mudah mudahan pogram yang kami gagas ini bisa bermanfaat bagi kalangan masyarakat desa .ujar Eko dosen Muhamad Diah metro (Kamis/3/11/22)

Lanjut,Di sampaikan dari kepala desa Banjarejo Puspito selaku kepala desa.untuk di desa kami ini kita adakan desinitasi wisata berbahasa Inggris , bekerjasama dengan perguruan tinggi, Muhamad Diah metro. Dengan masyarakat untuk menimba ilmu di bidang berbahasa dalam satu untuk yang kita gagas berbahasa Inggris dan selanjutnya berbahasa lainya,

Kita nanti akan selalu berkordinasi di titik dusun yang ada di Desa kita, supaya anak cucu kita sebagai generasi muda bisa berbahasa Inggris.demi kemajuan SDM yang akan datang tutur puspito.

Lebih lanjut, pogram ini akan menjadi contoh si Desa lainya yang ada di kecamatan Batanghari, bahkan bisa menjadi contoh di kabupaten kota yang ada di propinsi lapung, menurut kepala Desa Puspito di Lampung ,pogram seperti ini baru di desa Banjarejo,

Pembangunan baik dalam hal sarana dan prasarana maupun Sumber Daya manusia (SDM) menjadi sesuatu yang tidak bisa dielakkan. Homestay berbahasa ingris mulai bermunculan Lalu, bagaimana dengan peningkatan Sumber Daya Manusia? Apa yang harus ditingkatkan untuk semakin memajukan Desa.

Maka dari itu kami sebagai Kepala desa ber upaya agar Pogram ini berlanjut kembali, Karna Sumber Daya Manusia (SDM)harus menjadi perhatian dalam pengembangan ilmu, (Saipul).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.