Suara Libra
NEWS TICKER

Kader PDI.Perjuangan Kabupaten Lampung Timur, Gunawan SE. Mengundurkan diri.

Thursday, 24 February 2022 | 8:02 am
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 277

Kader PDI.Perjuangan Kabupaten Lampung Timur, Gunawan SE. Mengundurkan diri

suara-libra.com. lampung timur, Gunawan.SE.mengundurkan diri dari kader PDI.Perjuangan lalu di Lantik menjadi kepala desa Girikarto kecamatan sekampung Kabupaten Lampung Timur, pada bulan September tahun 2021 lalu.

Pengunduran diri Ini disampaikan langsung oleh Bapak Gunawan kepala desa girikarto kecamatan sekampung Lam-Tim, saat awak media ini berkunjung dikediamannya dan berbincang bincang di ruangan serambi di rumah kepala desa Gunawan.

Menurut dari keterangan kepala desa Girikarto Gunawan SE. dia mengundurkan diri dari partai PDI.Perjuangan ini murni dan kenyatan dari hati nurani diri saya sendiri di waktu sebelum menjabat menjadi kepala desa girikarto kecamatan sekampung Kabupaten Lampung timur

Dan surat pengunduran diri saya dari kader partai PDI.Perjuangan Kabupaten Lampung Timur langsung di berikan dan terima oleh ketua DPC PDI.Perjuangan Lampung timur Bapak Ali johan.

“menurut keterangan dari kepala desa Girikarto gunawan Kecamatan sekampung Berkas surat pengunduran diri saya serahkan kepada camat, pada waktu itu yang menjabat camat sekampung Bapak Edi susilo.

Berkas surat pengunduran diri saya di kader partai PDI.Perjuangan ini adalah Untuk memenuhi syarat, persyaratan pelantikan menjabat sebagai kepala desa. Pada waktu itu pelantikan kami di bulan September tahun 2021 yang langsung di Lantik oleh bupati Lampung timur H.M.Dawam Rahardjo, tutup Gunawan. (tiem media libra/Ajoi)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published.

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.