Suara Libra
NEWS TICKER

Puluhan warga antrian vaksin di UPTD Puskesmas Kecamatan pasir sakti.

Friday, 6 August 2021 | 5:12 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 129

Puluhan warga antrian vaksin di UPTD Puskesmas Kecamatan pasir sakti.

Suara-libra.com.pasir sakti, untuk memutus tali rantai virus corona covid 19, warga Kecamatan pasir sakti Kabupaten lampung timur, berduyun duyun datang ke UPTD PUSKESMAS pasir sakti, untuk di paksinasi tahap kedua.

vaksinasi dipuskesmas pasir sakti kabupaten lampung timur ini, memang warga datang untuk mendapatkan vaksinasi covid-19 tahap kedua ini, dan vaksinasi ini warga antrian dan tetap mengikuti Protokol Kesehatn, (PROKES).

acara vaksinasi ini ketika diliput oleh awak media sura-libra.com dilokasi UPTD Puskesmas, vaksinasi ini disambut baik oleh warga kecamatan pasir sakti. terlihat warga yang hadir memang banyak karena acara ini digelar tanpa dipungut biaya dan diikuti oleh beberapa masyrakat dari desa desa yang ada di seputaran kecmatan pasir sakti .

Warga yang ikut vaksin sebagian besar bertempat tinggal didaerah kecamatan pasir sakti.
Sejumlah tenaga kesehatan dalam menyambut warga yang datang untuk divaksinasi ke puskesmas. terlebih dahulu satu persatu warga dicek kondisi kesehatannya, setelah memenuhi standar dalam kesehatannya maka barulah kemudian di suntik vaksin.

salah satu warga ketik dikonfirmasi mengatakan “sangat Senang sekali dapt diberi vaksin gratis” kata salah satu warga bernama rudi (6-8-2021)
Serbuan Warga untuk di vaksinasi adalah untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional untuk menciptakan herd immunity.

Semoga upaya pemerintah dalam penanggulangan penyebaran coid 19 ini dapat menekan angka covid-19 yang ada di kecamatan pasir sakti kabupaten lamping timur.
(Hendra pratama)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.