Suara Libra
NEWS TICKER

Rutan Sukadana lamtim, lakukan Vaksinasi Tahap Pertama.

Friday, 13 August 2021 | 4:41 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 86

Rutan Sukadana lamtim, lakukan Vaksinasi Tahap Pertama.

suara-libra.com. Lampung-timur – provinsi Lampung, Rumah Tahanan (Rutan) Sukadana Lampung timur (lam-tim) bekerjasama dengan Puskesmas kecamatan Sukadana, Hari iniJum’at 12-08-2021 melaksanakan kegiatan vaksinasi COVID-19 dosis pertama bagi warga binaan Rumah Tahanan (RUTAN) .

Kepala Rumah Tahanan (RUTAN) Sukadana, Bapak Jumadi menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya pencegahan COVID-19 dilingkungan Rutan Sukadana.
Ini merupakan usaha kita, untuk mencegah penyebaran COVID-19 dilingkungan Rutan Sukadana agar kita semua aman dan terhindar dari yang namanya COVID-19, ” ujanya.

Vaksin dosis pertama yang diberikan kepada 92 orang warga binaan Rutan Sukadana adalah vaksin sinovac/Coronavac yang telah diberi label halal dari MUI dan untuk vaksin kedua direncanakan akan dilaksanakan sampai pertengahan September mendatang nanti.

Kepala Rutan Sukadana mengucapkan terima kasih kepada Kepala Puskesmas Sukadana yang telah berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini dan berharap dapat terus bekerjasama dalam peningkatan kesehatan Warga Binaan Rutan Sukadana yang saya pimpin ini.

“juga kami ucapkan kepada kepala Puskesmas Sukadana kecamatan sukadana lampung timur, semoga kedepannya hubungan kerja sama ini dapat terjalin lebih erat lagi”

warga Binaan yang akan dipaksin ini terlebih dahulu di Cek kesehatan apakah warga binaan sudah bisa diberikan suntikan vaksin atau tidak, jika keadaan warga binaan sudah di Cek dan dinyatakan sehat maka akan dilanjutkan suntik vaksi. (wrtn fauzi).

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.