Suara Libra
NEWS TICKER

SDIT Al Muhsin Metro Selatan Gelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT)

Thursday, 30 September 2021 | 12:32 pm
Reporter:
Posted by: suara libra
Dibaca: 90

SDIT Al Muhsin Metro Selatan Gelar Pembelajaran Tatap Muka Terbatas ( PTMT)

Metro

suara-libra.com.  Metro (30/09/2021). Antusiasme warga Kota Metro dalam menyambut Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) Terbatas sangat tinggi. antusiasme tersebut nampak saat para wali murid mengantarkan putra putrinya ke sekolah untuk mengikuti pembelajaran tatap muka(PTM) terbatas.

Salah satu sekolah yang menggelar kegiatan pembelajaran tatap muka terbatas tersebut adalah SDIT Al Muhsin Metro yang berada di Kelurahan Margorejo Kecamatan Metro Selatan.

Salah satu wali murid ketika di wawancarai oleh awak media yang tidak ingin disebutkan identitasnya mengungkapkan” bahwa sangat menyambut baik kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) ini meski harus menerapkan protokol kesehatan (PROKES) secara ketat.

namun sangat disayangkan untuk setiap murid hanya berkesempatan tatap muka 1 (satu) kali dalam sepekan.
kami berharap jumlah tatap muka per pekan bisa lebih intens lagi misalkan 3 (tiga) kali tatap muka dalam sepekan. ungkap wali murid.

Setelah itu awak media konfirmasi kepada pihak sekolah SDIT Al Muhsin melalui Kepala Sekolah bapak Karimatul Mustakim, S.Pd. beliau menjelaskan “bahwa pembelajaran tatap muka ini dilakukan secara ketat dengan protokol kesehatan (PROKES) sesuai dengan arahan tim gugus depan covid 19 Kota Metro, bahwa perkelas maksimal 9 orang siswa yang mengikuti pembelajaran tatap muka (PTM) terbatas”ungkapnya.

Metro

jadi kami mengharapkan para wali murid dapat legowo atas kondisi ini, kita bersama-sama berdoa semoga pandemi covid 19 ini segera berakhir. Ucap kepala SDIT Al Muhsin Metro.
(DR)

[addtoany]

Berita Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *

© 2020 suara-libra.com. All Rights Reserved.
Design by Velocity Developer.